MUSEUM KALBAR - Pontianak, Rabu 26/08/2020 Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji di damping Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan serta Sekretaris Daerah, A.L Leysandri serta para Kepala OPD yang turut menghadiri kegiatan tersebur yang bertempat di Balai Petiih.

Gubernur Kalimantan Barat mengambil sumpah janji jabatan dan melantik Pejabat Pimpinan Pertama di Lingkungan Provinsi Kalimantan Barat yang berjumlah 13 orang. Salah satunya ialah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Bapak Drs. Sugeng Hariadi, M.M.

Sebelum menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Drs. Sugeng Hariadi, M.M menjabat sebagai sekretaris di Dinas Pendidika dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat selama kurang lebih 11 bulan dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat kurang lebih 2 bulan terhitung dari 31 Juni 2020.

Seluruh Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan selamat bertugas kepada Drs. Sugeng Hariadi, M.M sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat.